Warung Surabi Si Imoet Putra Bandung

Posted by Unknown Sabtu, 29 Maret 2014 0 komentar
Warung Surabi Si Imoet Putra Bandung


Surabi, makanan yang barangkali baraya tak asing lagi. Surabi yang terbuat dari tepung beras, santan, serta kadang-kadang ditambah dengan parutan kelapa umum baraya temui pada pagi hari dan malam hari. Sekarang ini warung surabi telah banyak bermunculan disetiap daerah. Jaman sekarang surabi banyak penjual surabi yang kreatif dan inovatif seperti WARUNG SURABI SI IMOET PUTRA BANDUNG ini, di warung surabi ini, surabi banyak  dimodifikasi, dari sebatas makanan tradisional yang hanya dengan toping penambahan yang simpel semisal oncom, telur atau tempe. di WARUNG SURABI SI IMOET PUTRA BANDUNG ini surabi banyak dimodifikasi jadi makanan pencuci mulut dengan toping coklat, pisang, keju, selai strawberry serta lain sebagainnya. bahkan di warung surabi ini tersedia 40 menu surabi yang hasil modifikasi itu tentunya . hehehe :D
Bagi baraya yang ingin mencicipi surabi yang rasanya beraneka ragam ini langsung saja datang ke...

Lokasi  jl. BKR No.27 TASIKMALAYA, (200m dri RM. BKR 7 kearah dadaha) tersedia 40 menu SURABI & minuman yang siap memanjakan lidah baraya.
BUKA SETIAP HARI DARI JAM 14.00 s/d 23.00
bisa DELIVERY ORDER untuk pemesanan minimal 30rb ongkir 5rb.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Warung Surabi Si Imoet Putra Bandung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-kuliner-tasikmalaya.blogspot.com/2014/03/warung-surabi-si-imoet-putra-bandung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of INFORMASI KULINER TASIKMALAYA.